forums.PPSSPP.org
[Lounge] Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - Printable Version

+- forums.PPSSPP.org (https://forums.ppsspp.org)
+-- Forum: PPSSPP - Playstation Portable Simulator Suitable for Playing Portably (/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: International PPSSPP discussion forums (/forumdisplay.php?fid=18)
+---- Forum: Indonesian PPSSPP forum (/forumdisplay.php?fid=23)
+---- Thread: [Lounge] Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari (/showthread.php?tid=1514)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - SeiRyuu - 06-11-2013 07:56 AM

(06-11-2013 05:28 AM)HarayaDatratama Wrote:  Sepi nih,ayo dong ramein Tongue

klo mw rame buat pnemuan aj gan Tongue


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - narutoo - 06-11-2013 11:55 PM

woy woy woy orang indo sepi amat,,,, perlu bakar rumah nih biar rame hehehe


RE: AKHIIRNYAAA..! - zakka - 06-12-2013 12:23 AM

hehe. iya gan. tpi ane senang yg itu. by the way. dah ketemu kok :-)


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - Xtrap21 - 06-12-2013 10:01 AM

Mau rame? Pecahkan saja gelasnya agar ramai!


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - kobo666 - 06-14-2013 01:02 PM

absen dulu gan


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - ahase - 06-15-2013 03:17 AM

saya baru gabung
______________________

Intel Pentium Dual Core E6500k @3.0Ghz (OC).
Nvidia GeForce 210 512MB 128Bit
2Gb RAM.
Dual OS :
windows 7 ultimate 64bit
linux ubuntu 13.04

blackberry z 10


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - riyellev0 - 06-16-2013 12:13 AM

ikut.....


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - fuushi97 - 06-17-2013 12:18 PM

Gan ada yg punya savean naruto ninja impact versi jepang


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - blackfu - 06-19-2013 02:18 AM

hay...salam kenal...w masih baru gabung,mohon bantuannya yy...


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - darkjoe16 - 06-19-2013 08:37 AM

Absen, Lam knal smuanya, mohon Bantuannya! Smile


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - tidus shuyin - 06-19-2013 03:24 PM

nakashima
intel pentium 4 631+ 3.0Ghz
1Gb kingston pc 3200+ 256 Mb visipro pc 3200
amd hd 6570 1Gb 128 bit
os xp sp3

pertamax gan.
maen dissidia final fantasy lancar aj pke spek
intel pentium 4 631+ 3.0ghz;memory 1028mb,vga amd hd 6570
yg jadi masalah cm 3:
1.muncul sound tp gk ada BGM.
2.pas FMV layar gelap,jd trpksa deh saya skip
3.tombol stik ketuker(0->△;X->ロ;ロ->X;△->O.

(03-14-2013 04:16 PM)ket_kul Wrote:  
(03-14-2013 02:42 AM)unknown Wrote:  bukannya dissidia 012 udah lancar ya? battle nya udah smooth cuman pas di mapnya agak lemot dikit

Dissidia masi rada error. Graphic matanya ada dimana2 sekitar kepala, skill yang reduce HP background langsung ilang, kalo disable hardware transform speed jauh berkurang Sad

(03-14-2013 02:37 PM)logan83 adi Wrote:  wah,sayang ane ga penggemar RPG jd minyak aj deh.
Mending adventure

Dissidia 012 game bacok2an... seru kok, elemen RPGnya cuma dikit



saya maen dissidia yg pertama ada suara tp gk ada BGM trus tiap FMV dan cutscene layar cm blank.selaen itu [email protected] aj


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - darkjoe16 - 06-20-2013 01:39 AM

(06-19-2013 03:24 PM)tidus shuyin Wrote:  nakashima
intel pentium 4 631+ 3.0Ghz
1Gb kingston pc 3200+ 256 Mb visipro pc 3200
amd hd 6570 1Gb 128 bit
os xp sp3

pertamax gan.
maen dissidia final fantasy lancar aj pke spek
intel pentium 4 631+ 3.0ghz;memory 1028mb,vga amd hd 6570
yg jadi masalah cm 3:
1.muncul sound tp gk ada BGM.
2.pas FMV layar gelap,jd trpksa deh saya skip
3.tombol stik ketuker(0->△;X->ロ;ロ->X;△->O.

(03-14-2013 04:16 PM)ket_kul Wrote:  
(03-14-2013 02:42 AM)unknown Wrote:  bukannya dissidia 012 udah lancar ya? battle nya udah smooth cuman pas di mapnya agak lemot dikit

Dissidia masi rada error. Graphic matanya ada dimana2 sekitar kepala, skill yang reduce HP background langsung ilang, kalo disable hardware transform speed jauh berkurang Sad

(03-14-2013 02:37 PM)logan83 adi Wrote:  wah,sayang ane ga penggemar RPG jd minyak aj deh.
Mending adventure

Dissidia 012 game bacok2an... seru kok, elemen RPGnya cuma dikit



saya maen dissidia yg pertama ada suara tp gk ada BGM trus tiap FMV dan cutscene layar cm blank.selaen itu [email protected] aj

wah sama ni kasus button stick nya ketuker jadi amburadul, masih sperti itu gan?


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - Babalenong - 06-20-2013 05:58 AM

indonesian gan, lapor K-Touch Lotus ii pake build 0.7.6-1464 Patapon 3 45-60 fps gan, tinggal frameskip +3 sama speed fixed jadi cukup lancar, top abis
MHFU 10-30 fps doang Sad


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - talbanama - 06-20-2013 10:26 AM

absen gan!

ada yang punya masalah kalau main god eater burst? kalau lagi main suka ada suara beep gitu gan kalau lagi serang musuhnya, pake ver o.7.6-1407 masih engga terlalu parah, tapi pake versi baru bahkan ga bisa jalan sama sekali.

ane pakai core2duo 2.20ghz ram 1giga vga nvidia gt220 1gb

mohon bantuannya gan Smile


RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - betrayedAngel - 06-20-2013 03:29 PM

wew,
ternyata ada juga tritnya orang ketimuran kyk ane :v

eh, tanya dong. dsini ada yang pernah nyoba build sendiri ppsspp nya gak?
ane tertarik ama orang2 luaran sana yg mampu build ppsspp mereka sehingga bisa play MHPortable3rd HD, ada soundnya juga (cuma BGM).
kan enak tuh, klo bisa build ppsspp yg support game HD, kan sekarang ppsspp versi git di orphis belum implementasi patch game HD.
padahal di jpcsp aja udah support Sad

yg ane tahu, ane dapat link ppsspp yg support MHP3rd HD tapi masih build lama, jadi BGM belum oke.
tapi its good lah, daripada gak ada sama sekali :v

btw, klo ada yg bisa bagi2 ilmu mohon pencerahannya ya Big Grin