Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 13 Votes - 4.38 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Lounge] Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari
06-08-2013, 02:21 PM
Post: #158
RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari
(06-07-2013 11:09 AM)utsuho_reiuji01 Wrote:  halo gan mo nanya nih yg pake samsung galaxy tab2 itu main ppsspp emang dapet fpsnya kecil gitu yaa ane cuman dapet 10 fps tanpa frameskip dan tanpa buffered rendering kalo pake buffered render cuman nambah 5 fps ada solusi buat naikin lagi gak

emang tergantung processor sama VGA juga sih gan.... ya berharap aja sebelum versi 1 sudah ada penambahan kecepatan lagi

My device:
Samsung Galaxy S3 Mini
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Messages In This Thread
RE: Orang Indonesia?? kumpul dulu di mari - Xtrap21 - 06-08-2013 02:21 PM
Halo, Salam Kenal - GunPing - 08-10-2013, 05:43 AM
AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 03-31-2013, 10:16 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - Xtrap21 - 03-31-2013, 01:03 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - iswanadi - 04-02-2013, 01:21 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - unknown - 04-04-2013, 08:23 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-04-2013, 09:14 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - unknown - 04-04-2013, 09:32 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-04-2013, 02:46 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-05-2013, 10:21 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - ket_kul - 04-05-2013, 10:21 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-05-2013, 10:31 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - unknown - 04-05-2013, 12:04 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-05-2013, 11:55 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - unknown - 04-06-2013, 12:03 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-06-2013, 01:13 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-06-2013, 10:06 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-06-2013, 12:14 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-07-2013, 02:39 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - jojoe703 - 04-09-2013, 04:14 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-10-2013, 07:01 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-11-2013, 02:14 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-12-2013, 07:02 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-12-2013, 11:49 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-12-2013, 12:26 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-12-2013, 06:28 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-13-2013, 01:19 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - teletubruk - 04-13-2013, 09:16 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-20-2013, 01:34 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - rasyid - 04-20-2013, 03:19 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - skyfor - 04-20-2013, 03:47 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - zakka - 06-10-2013, 08:46 AM
RE: AKHIIRNYAAA..! - SeiRyuu - 06-10-2013, 07:10 PM
RE: AKHIIRNYAAA..! - zakka - 06-12-2013, 12:23 AM

Forum Jump: